RuzhWind

Just 4 The Gokil~

Jumat, 09 Oktober 2009

what a fucked up day..

okay ini cuma curcol gw...

gw g pernah semarah ini kalo ada temen gw yang mau temenan ama gebetan gw... tapi yang ini bener2 bikin gw pengen mukul muka temen gw. Mengapa? Orang temenan ngobrol seperti biasa face 2 face di depan orang yang suka ( dalam hal ini yang temenan tau temenny ngegebet lawan ngobrolnya) lah ini, giliran gw ada di antara mereka, temen gw diem kek sapi lagi diperes. tapi di belakang gw, baru dah ngobrol panjang lebar ampe 30 menit gw itung..

gw g mau mikir negatif sebenernya, tapi temen gw ini kelakuannya emang pengen bgt ditampol 1 kampung. Sok bet keren lah, sok jenius lah, sok bet perfect lah, sok bet nganggep paling bener ngomongnya semuanya dikritik.

sebenerny gw g mau cari musuh tapi ini udh keterlaluan namanya

0 komentar:

Posting Komentar