RuzhWind

Just 4 The Gokil~

Senin, 12 Oktober 2009

oryaaa!!

wah gw nulis lagi nih

ya ternyata emang blom saatnya gw jadian dengan seseorang...

setelah dikhianati temen sendiri, gw melakukan hal gila yang mengubah hidup gw...

gw nembak.. bukan pke PKM ato pun RPK-74. tapi ya nembak pke perasaan...

semuanya diluar perkiraan, g ada yang ngira gw bakal nembak gitu aja ke orang yang diluar perkiraan... ya, tapi ini gw ditolak secara halus dan g pandang fisik (g seperti sebelum2nya) ya gw balik lagi jd best friend again.

dan emang masa SMA masa terindah, gw akhirnya bs bwat band gw sendiri yang berisi anggota pistol dapur yang tidak pernah mengkhianati kawannya ( so, you're not included dammit ) awalny gw di posisi bass tapi bs juga turun di drum. Niatny seh latian minggu2 ini tapi berhubung ada anggota gw LDKS jd latian pke gitar akustik aje

ok that's all 4 dis time
tetap semangat walopun keadaan tidak mendukung

0 komentar:

Posting Komentar