RuzhWind

Just 4 The Gokil~

olrait lets write again!!!

sebelum gw mulei apa yang terjadi gw terangin ekskul gw apa.

gw masuk 5 mengikuti ekskul ICT alias "Information and Communication Technology". Ini ekskul bs dibilang kandang anak-anak yang berkutat dengan tekno, such as kompi,game console en de el el. Bocah-bocahnya juga seru2 dan penuh dengan solidaritas. kelemahannya cuma 1, klo serius pasti ada bercandanya (wokeeeee!!)

now start the story..

gw baru aja nyelesein MID gw yang insya allah bagus (amiiinnn!!) dan berhubung gw paginya cuma makan mi, ya langsung cao ke kantin dan menemukan anggota ekskul gw, ya gw bli makan dan ngumpul disitu. bukannya gw kenyang makan tapi kenyang ketawa. waktu itu ada akun, fikri, ja'far alias japroy klo kata akun, wanda, ama catur...

awalnya ada si iqbal (anak klas 11) jd bahan aniaya anak2 ict. ngakak ampe g bs nutup mulut gw. eh iqbalny pergi, jd akun sasaran si fikri bwat diceng2in... tapi yang paling parah, si catur diceng2in ama anak ibu kantin, dia bilang,"kak, kok gigi yang kanan ada dua?" otomatis anak2 pada ngakak sejadi2nya. pas si catur gangguin dengan nyogok pake hapeny die makin menjadi ceng2annya. PARAH ABIS.

tapi yang paling sadis pas si eki dateng ke bocah2.. semua sepakat lgsng balik dan ninggalin si eki dewek di kantin. makin ngakak gw..

WAH KACO ini EKSKUL tapi gw sangat bangga ama ekskul ini (walau TIK gw remed --a)

TECHNOLOGY!!!!

0 komentar:

Posting Komentar