RuzhWind

Just 4 The Gokil~

Rabu, 07 Oktober 2009

all the first

ini adalah semuanya pertama bwat gw.

pertamax ke dufan (buseeettt... kmana aja mang?), pertamax pke busway (ini lagi... ckckck) and pertamax gw jalan2 bareng temen2...

awalnya fadhlika ngajakin pistol dapur jalan2... gw bilang aje ke dupan.. jadiny pada ikut ke dupan.
yang ikut waktu itu pistol dapur + fathin ama nia.

awalnya seh kita berangkat ber tujuh... eh pas diterminal kampung rambutan, gw ama ArchBeat ketinggalan masuk busway. otomatis misah dengan sukses.

sesampainy di dupan, gw masuk ancolnya gretong (gratis sodara2) dan dupannya juga. eh ternyata disana gw ketemu ama temen 1 skul gw yang waktu itu gw blom kenal tapi di akhir gw kenal juga (hahahaha). Namanya Zulfa ato temen2ny panggil (kecuali gw) upeng. Lalu gw memulai eksplorasi..

awal2 gw naek kora2 ama yang laen. gw bilang lebay amat teriak2 cuma digituin doank ternyata pas gw naek diantara ber 7 cuma gw yang teriak (masya allah... --a) turun2 cape ya gw hajar makanan dulu..

the next target is PB. weis ntar dulu... ini bukan Point Blank. sama2 FPS tapi ini lebih lebay yaitu Perang Bintang. gw kira seru ternyata lebay bgt... ya udh kita langsung cao naek RAJAWALI..
ternyata ini lebih lebay lagi. di puter2 doank seru seh lumayan lah bwat pengalaman.

pas makan di McD, gw liat ada maenan keroro, yo wis gw bli yang itu yang ternyata MUAHAL menuny. ckckck

trus gw ngebolang lagi naek Halilintar (Akhirny :terharu: ) yang naek cuma gw ama ArchBeat doank ( cupu lo smua!!! ahahahah) lumayan nakutin juga... ampe ketagihan gw...

next kita buang2 duit di temjon2an
niatny mau bawain boneka bwat siapa kek eh ternyata g dapet... tapi tiba2.... CEWENY NGILANG!! yang cwo kaget.. pas ditelpon lg pada di X-Men... berlarilah bagai orang di kejar guguk. ampe sana gw pikir bakal lebay mampus acarany. TERNYATA keren MAMPUS!!
ada efek apinya, aernya, badainya. dan yang paling gw suka gw foto ama WOLVERINE ( thx to nia yang bli tiket fotony ^^ )

bubar2 mau maghrib... eh gw ketemu zulfa lagi eh iya gw ketemu disetiap gw masuk wahana...
katanya klo mau pulang telpon... lanjut dah gw ke arung jeram... tadiny pada g mau ikut, eh tiba2 pada ikut ngantri di blakang gw. yo wis kita basah2an di sana... (untung gw bawa cadangan.. fiuhh)

pas maghrib yang cwe udh ditelpon suruh pulang... y udh gw ama arch beat (AGAIN??? becoz yang lain cupu) naek tornado... lumayan bikin geter dengkul tapi ternyata asik juga..

okeh kita balik tapi sebelum itu bli oleh2 dulu... bru lanjut eh pas mau balik si Valkyrie lupa tasny masih di dalem (dogol2)

okeh kita balik (sekarang udh ada zulfa ama jongosnye) naek busway... emang kebiasaan ngelawak dimana aja ampe di busway juga...
ternyata lemes juga kaki, gw duduk and ngobrol2 aja ama zulfa (sekalian kenalan masa temen 1 skul g kenal)....

beberapa lama kemudian,...

kita pindah keendaraan jd naek angkot dan gw sukses g naek ama yang laen, untung ada F-adh jadi ada temennya... bnyk yg diobrolin (rahasia woy)

pas nyampe rumah Valkyrie, gw langsung ngaterin pulang si nia ke rumahnya (gila aja cwe jam 11 malem naek angkot) baru dah gw tepar dengan sukses di rumah gw,,

THE END

2 komentar:

Unknown mengatakan...

iyaahahahahahaha....

jongos ape gan?

RuzhWind mengatakan...

pembantu... wowkwowkwok

Posting Komentar